Kompas.com - 26/12/2020, 15:41 WIB
Artis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Instagram/Gading MartenArtis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak aktor Gading Marten, Gempita Nora Marten, turut merayakan hari ulang tahun grup band Slank yang berusia 37 tahun.

Dalam unggahan Instagram Gading Marten, Gempi melantunkan "Kamu Harus Pulang" milik Slank dengan menggemaskan.

Baca juga: Gisel dan Gempi Rayakan Natal Bersama Gading Marten, Sempat Bikin Video TikTok

"Selamat ulang tahun Om Slank yang ke-37, aku suka lho lagunya. Kamu harus cepat pulang // jangan terlambat sampai di rumah. Jangan terlambat ya!" ujar Gempi seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Gading, Sabtu (26/12/2020).

Sementara dari keterangan tertulis unggahan tersebut, Gading Marten turut mengucapkan untuk grup band yang dimotori oleh Bimbim tersebut.

Baca juga: Gading Marten Akui Kedekatan dengan Karen Nijsen, Terpaut Usia 18 Tahun

"Selamat ulang tahun kakak-kakak @slankdotcom, sukses terus yah," tulis Gading.

Untuk diketahui, grup band Slank tepat hari ini genap berusia 37 tahun sejak didirikan pada 26 Desember 1983.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X