Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Bantah Salshabilla Adriani Mabuk Saat Kecelakaan

Kompas.com - 16/12/2020, 15:35 WIB
Ady Prawira Riandi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen dari Salshabilla Adriani membantah bahwa artisnya dalam kondisi mabuk saat terjadi kecelakaan lalu lintas Selasa (15/12/2020) malam di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (16/12/2020), membenarkan bahwa kecelakaan mobil tersebut melibatkan Salshabilla Adriani.

"Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan," tulis pernyataan dari MADE Entertainment selaku manajemen Salshabilla Adriani.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Salshabilla Adriani di Kemang yang Tabrak Dua Mobil

Dalam keterangan lainnya, Salshabilla Adriani juga telah menyelesaikan permasalahannya dengan pihak korban secara kekeluargaan.

Pihak manajemen juga menyampaikan permohonan maaf dari Salshabilla Adriani atas kejadian tabrakan beruntun yang terjadi kemarin malam.

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," sambungnya.

Baca juga: Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil Terparkir, Hasil Tes Urine Negatif Narkoba

Diberitakan sebelumnya, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang tengah terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dari foto yang beredar di media sosial, bagian kiri depan mobil Salshabilla Adriani mengalami kerusakan akibat menabrak dua mobil lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com