Kompas.com - 16/12/2020, 16:08 WIB
Musisi asal Indonesia, Cahayadi Kam, keluar sebagai juara di kompetisi musik All Together Now di Italia Instagram @eki.musicMusisi asal Indonesia, Cahayadi Kam, keluar sebagai juara di kompetisi musik All Together Now di Italia

JAKARTA, KOMPAS.com - Cahayadi Kam berhasil mencatat prestasi membanggakan dengan kemenangannya di kompetisi musik bergengsi All Together Now atau Il Muro, Minggu (13/12/2020).

Kebahagiaan Cahayadi Kam memenangkan kompetisi bergengsi tersebut dibagikannya di akun media sosial miliknya @eki.music.

"Dimulai dari bawah sekarang di sinilah kita," tulis Cahayadi Kam di akun @eki.music, dikutip Rabu (16/12/2020).

"Saya mencintai dan menghargai Anda semua!!! Semua keluarga saya di Italia dan dukungan di kampung halaman di Indonesia sangat luar biasa!," tulisnya lagi.

Baca juga: Membanggakan, Cahayadi Kam Taklukkan Kompetisi Musik di Italia

Lahir di Jakarta 1987, penyanyi yang akrab disapa Eki itu tumbuh dalam keluarga besar dengan empat orang saudara.

Menelusuri akun media sosialnya, ketika masih tinggal di Indonesia, Cahayadi Kam cukup aktif tampil di berbagai panggung, dan juga beberapa kali terlihat satu panggung dengan rapper Iwa K. 

Dalam pemberitaan media lokal Italia, Eki disebut sering tampil di jalanan di depan Duomo yang merupakan salah satu bangunan paling terkenal di Eropa dan terletak di pusat kota Milan, Italia.

Foto-foto dan video penampilan Cahayadi Kam di jalan juga cukup mudah ditemukan di akun media sosialnya.

"Saya hanya penyanyi jalanan yang ingin menjadi penyanyi yang lebih baik," tulis Eki dalam salah satu unggahannya.

Berikut salah satu unggahan Cahayadi Kam, https://www.instagram.com/p/CGz3sb_r-5E/?utm_source=ig_web_copy_link.

Dari media sosialnya juga diketahui bahwa kepindahan Cahayadi Kam ke Italia adalah untuk menggapai mimpi terbesarnya, menaklukkan dunia musik.

Baca juga: Membanggakan, Cahayadi Kam Taklukkan Kompetisi Musik di Italia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X