Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringatan Tya Ariestya Ketika Wajahnya Digunakan Promo Pelangsing

Kompas.com - 06/12/2020, 17:29 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kesuksesan artis Tya Ariestya turunkan berat badan dan sering membagikan foto transformasinya ternyata dimanfaatkan oknum tertentu.

Mereka berjualan produk pelangsing menggunakan foto Tya dan mengklaim produk mereka lah yang berhasil membantu Tya menurunkan berat badan.

Sadar akan hal tersebut, Tya lantas memberi peringatan agar orang-orang lebih waspada.

Baca juga: Sukses Diet, Tya Ariestya Sebut 4 Jenis Makanan yang Harus Dihindari

"Ada beberapa produk yang menggunakan foto kita before after, dan mereka ngaku kita pakai produk mereka," kata Tya merujuk pada dirinya dan Witta Sylvia, konten kreator asal Bandung yang sedang berbincang dengannya.

Dikutip dari YouTube ITIKK Family, Minggu (6/12/2020), Tya kemudian mengatakan, dia tidak ingin menjelekkan produk orang lain, hanya saja mereka juga harus jujur dan tidak asal ambil foto orang.

"Produknya harganya juta-jutaan, jadi kasihan, kita enggak mau menjelekkan produk apapun," ucap Tya yang berhasil turun berat badan hingga 20 kg dalam 4 bulan.

Baca juga: Tya Ariestya Terkejut, Rumah Abdel Achrian Bisa Hasilkan Rp 5 Juta Per Hari

"Tapi maksudnya kalau memang mau jualan cobalah jualan pakai testimoni sendiri, jangan comot," jelasnya lebih lanjut.

Menurutnya akan lebih baik jika memang percaya diri dengan produknya, harus menggunakan testimoni sendiri, yang kemudian dibagikan pada orang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com