Kompas.com - 06/12/2020, 13:55 WIB
Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib kurang baik menimpa penyanyi Anji. Belum lama ini, mobil milik Anji yang dibawa oleh timnya dibobol maling di kawasan Cibubur.

Anji menyebut beberapa barang elektronik digasak oleh maling tersebut, termasuk dua buah laptop.

Menurut Anji, apabila ditotal kerugian yang dialaminya dari persitiwa nahas tersebut mencapai Rp 150 juta.

“Kalau kerugian materi sekitar Rp 150 juta tapi kerugian yang bukan materi sih lebih terasa,” ucap Anji dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicimi, Minggu (6/12/2020).

Baca juga: Mobil Anji Dibobol Saat Makan Pecel, 2 Laptop dan 1 Kamera Raib Digasak Maling

Anji pun menyayangkan laptop yang dicuri oleh maling lantaran ada beberapa data penting. Termasuk, data lagu baru miliknya.

“Karena itu data-data, ada data lagu baru walaupun enggak banyak. Tapi ada beberapa kerjaan,” ujar Anji.

Untuk saat ini, Anji telah melaporkan peristiwa yang dialami timnya tersebut kepada polisi.

Selain itu, Anji menyerahkan perkembangan laporan atas kasus tersebut kepada timnya. Pasalnya, ia mengaku sedang berada di gunung.

“Sudah masukin laporan. Aku enggak tahu akan ketemu atau tidak, akan dibalikin atau tidak. Pokoknya, sekali lagi ini catatan penting bahwa banyak tindak kriminal yang terjadi di Cibubur, Cileungsi, dan sekitarnya,” tutur Anji.

Mobil milik Anji dibobol maling ketika timnya sedang memarkirkan mobil untuk memesan pecel lele.

Namun, setelah timnya kembali ke mobil, sejumlah barang yang ada di dalam mobil tersebut telah digasak maling.

Baca juga: Anji Pernah Berniat Tutup Akun YouTube-nya Tahun Lalu, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X