Mobil Anji Dibobol Saat Makan Pecel, 2 Laptop dan 1 Kamera Raib Digasak Maling

Kompas.com - 04/12/2020, 11:08 WIB
Musisi Anji Manji di PN Denpasar, Kamis (19/11/2020). Kompas.com/ Imam RosidinMusisi Anji Manji di PN Denpasar, Kamis (19/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari musisi Anji.

Melalui akun Instagram-nya, pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini menceritakan, kaca mobilnya telah dipecahkan maling dan barang di dalamnya telah digasak.

Anji mengatakan, saat kejadian tersebut, kedua orang timnya sedang makan di pinggir jalan.

Setelah kembali ke mobil, tiba-tiba kaca mobilnya sebelah kanan dan kiri sudah dirusak. 

Baca juga: 20 Hari Derita Saraf Kejepit, Anji Curhat Sakitnya hingga Harus Pakai Penyangga Leher

"KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling. 2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian," tulis Anji dikutip Kompas.com lewat akun Instagram-nya, @duniamanji, Jumat (4/12/2020).

Musibah perampokan ini terjadi di depan perumahan Legenda Wisata Cibubur.

Dengan begitu, Anji menyebut timnya kehilangan sejumlah barang berharga berupa dua laptop dan satu unit kamera, serta tas berisi dompet.

Pelantun "Dia" ini juga mengatakan jika daerah tersebut memang sering dibuat balap liar.

"Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur," tulisnya. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cukup 3 Kata dari Anji

Pada keterangan Instagram-nya, Anji juga sempat menyebut akun @humaspolsekcileungsi agar mungkin musibah ini bisa ditindaklanjuti kepolisian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X