Kompas.com - 06/12/2020, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal Anji menceritakan kronologi mobilnya dibobol maling.

Anji berujar, kejadian tersebut belangsung sangat cepat saat timnya sedang memesan makanan.

“Jam 7 dapat kabar bahwa mobilnya dibobol. Jadi kejadiannya tuh dekat komplek di Legenda Wisata Cibubur, nah keluar dari situ sedikit ada pecel lele, jadi baru aja diparkir terus pesan makanan,” kata Anji dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Minggu (6/12/2020).

Baca juga: Mobilnya Dibobol Maling, Anji: Kerugian Materi Sekitar Rp 150 Juta

“Mau ke mobil lagi, mau ambil tas, udah enggak ada. Itu cepat banget cuma ketutupan banner pecel lele doang,” sambung Anji.

Anji mengatakan, kejadian itu juga merupakan keteledoran timnya karena tempat tersebut memang rawan adanya tindak kejahatan.

“Sebenarnya kejadian ini ada dua hal yang saya catat, yang pertama keteledoran tim, ninggalin tas di mobil walaupun cuman sebentar pesan, balik ke mobil udah enggak ada itu cepat banget,” ucapa Anji.

Baca juga: Mobil Anji Dibobol Saat Makan Pecel, 2 Laptop dan 1 Kamera Raib Digasak Maling

“Yang kedua di situ tempat rawan kejahatan. Dan aku baca di kolom komentar, ada komentar Virgoun, banyaklah, memang di situ sering (terjadi aksi kejahatan)” tambah Anji.

Saat ini Anji mengatakan bahwa timnya telah melaporkan aksi kejahatan itu.

“Sudah masukin laporan. Aku enggak tahu akan ketemu atau tidak, akan dibalikin atau tidak. Pokoknya sekali lagi banyak tindak kriminal yang terjadi di Cibubur, Cileungsi,” ungkap Anji.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X