Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maradona Meninggal Dunia, Rian D’Masiv Sampaikan Ucapan Duka

Kompas.com - 26/11/2020, 12:52 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari ranah olahraga, yang mana pesepakbola legendaris Diego Armando Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

Meninggalnya Maradona tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang.

Salah satunya vokalis band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta yang turut memberikan ucapan belasungkawa lewat akun Instagram-nya @rianekkypradipta.

Dalam unggahan itu, Rian menyematkan foto Maradona yang tengah mengangangkat trofi dengan mengenakan seragam timnas Argentina. Foto tersebut bernuansa hitam putih.  

Baca juga: Shah Rukh Khan Kenang Diego Maradona: Anda Membuat Sepak Bola Semakin Indah

Rian juga menulis doa pada keterangan foto itu.

Football has lost one of its greatest icons.. Rest In Peace, diego maradona. (Sepak bola telah kehilangan salah satu ikon terbesarnya. Istirahat dalam damai, Diego Maradona)” tulis Rian dikutip Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, lewat unggahannya banyak pula netizen yang turut menyampaikan ucapan duka pada legenda sepak bola yang berjulukan gol tangan Tuhan itu.

Sekadar informasi, Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun. Dari informasi yang beredar, mantan pemain klub Napoli itu meninggal dunia akibat gangguan jantung.

Pada Senin (2/11/2020) atau tiga hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-60, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit Ipensa yang terletak di La Plata, Argentina. 

Baca juga: Sutradara The Great Beauty Berterima Kasih kepada Maradona

Melansir dari media ternama Argentina, TyC Sports, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires, setelah sembuh dari operasi pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Diego Maradona, 30 Oktober 1960-25 November 2020KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Diego Maradona, 30 Oktober 1960-25 November 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com