Shah Rukh Khan Kenang Diego Maradona: Anda Membuat Sepak Bola Semakin Indah

Kompas.com - 26/11/2020, 12:31 WIB
Diego Maradona, 30 Oktober 1960-25 November 2020 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoDiego Maradona, 30 Oktober 1960-25 November 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Meninggalnya legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, Rabu (25/11/2020) turut dirasakan Shah Rukh Khan.

Lewat akun media sosialnya, bintang Bollywood itu menulis pesan belasungkawa atas meninggalnya Maradona.

" Diego Maradona.... anda membuat sepak bola semakin indah. Anda akan sangat dirindukan dan semoga anda menghibur dan memikat surga seperti yang anda lakukan di dunia ini. RIP," tulisnya di akun @iamsrk, dikutip Kamis (26/11/2020). 

Baca juga: Laporan Awal Forensik Tentukan Penyebab Meninggalnya Diego Maradona

Pesan dari Shah Rukh Khan itu disertai dengan unggahan foto Maradona yang sedang mengangkat trofi piala dunia.

Diego Maradona diketahui meninggal dunia di usia 60 tahun akibat gangguan jantung.

Kepergiannya membuat dunia sepak bola berduka. Banyak pesepak bola dunia mengungkap rasa kehilangan mereka atas meninggalnya Maradona. 

Baca juga: Sutradara The Great Beauty Berterima Kasih kepada Maradona

"Dia pergi meninggalkan kita, tetapi dia tidak pergi jauh karena Diego adalah sosok yang abadi," tulis Lionel Messi pada akun Instagram-nya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X