Sinopsis Sweet Home, Perjuangan Manusia Melawan Monster, 18 Desember di Netflix

Kompas.com - 26/11/2020, 11:39 WIB
Drama Korea Sweet Home, tayang 18 Desember di Netflix. https://www.instagram.com/p/CICi-v3hS0I/Drama Korea Sweet Home, tayang 18 Desember di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda penggemar drama Korea bergenre thriller tentu tidak ingin melewatkan Netflix Original Series terbaru berjudul Sweet Home.

Serial yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young ini akan segera tayang di Netflix pada 18 Desember mendatang.

Disutradarai oleh Lee Eung-bok yang pernah mengarahkan Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, dan Descendants of the Sun, drakor ini disebut-sebut sebagai drama paling mahal dalam sejarah.

Sweet Home dikabarkan menjadi drama Netflix original berbudget produksi paling besar, hingga Rp35 miliar setiap episodenya.

Baca juga: Di Balik Cerita Film dan Serial Original Menarik Netflix...

Drakor Sweet Home diadaptasi dari webtoon karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan berjudul sama.

Dalam 10 episodenya, Anda akan disuguhi kisah menegangkan lengkap dengan efek visual dan suara yang berkualitas.

Setelah kematian keluarganya akibat kecelakaan mobil, Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home.

Di apartemen tersebut, ia tinggal seorang diri.

Baca juga: Sinopsis Silver Linings Playbook, Perjuangan Menghapus Trauma

Baru beberapa hari tinggal di apartemen, sebuah fenomena yang misterius muncul, semua manusia berubah menjadi monster.

Cha Hyeon-su dan seluruh orang yang tinggal di apartemen tersebut harus berjuang melawan serangan monster.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X