Ketika BTS Diajak Bicara tentang Cinta, Saat Ini Tidur Lebih Penting

Kompas.com - 26/11/2020, 12:25 WIB
BTS di Billboard Music Awards 2020. Twitter @bts_bighitBTS di Billboard Music Awards 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan berbagai pencapain mereka di tahun 2020 ini, anggota BTS buka suara soal kemungkinan mereka menjalani hubungan asmara saat ini.

Selama ini selalu ada rumor asmara yang beredar, tapi tidak ada satupun yang tepat. Dalam wawancara dengan Esquire, BTS akhirnya menanggapi pertanyaan seputar cinta.

Mendapat pertanyaan seperti "apa kalian berpacaran?", "apa ada waktu?", dan "bisakah berpacaran?", BTS kompak dan tegas menjawab dengan kata "tidak."

Baca juga: BTS Jadi Grup Kpop Pertama yang Masuk Nominasi Grammy Awards

Maknae BTS, Jungkook bahkan menyebutkan yang paling mereka butuhkan saat ini adalah waktu untuk tidur.

"Hal terpenting bagi kami saat ini adalah tidur," kata Jungkook dikutip Esquire, Kamis (26/11/2020).

Suga menambahkan lingkaran hitam di matanya sampai jelas terlihat.

Baca juga: Begini Reaksi BTS Saat Dapat Nominasi Grammy Awards 2021

Sementara leader BTS, RM, mengatakan mereka memiliki tanggung jawab yang besar, baik kepada perusahaan ataupun penggemar yang harus mereka jaga.

"Perusahaan kami dimulai dengan 20 hingga 30 orang, tapi sekarang kami punya perusahaan dengan begitu banyak karyawan," kata RM.

"Kami punya penggemar, dan kami punya musik kami. Jadi kami punya banyak hal yang harus dipertanggungjawabkan, untuk dijaga. Aku pikir itulah orang dewasa," lanjut RM.

Baca juga: Selamat, BTS Dapat Nominasi Grammy Awards 2021

Jawaban selanjutnya dari RM pasti membuat semua ARMY merasa tersanjung dengan idola mereka.

"Kehidupan cinta kami, 24 jam, tujuh hari dalam seminggu, bersama dengan ARMY di seluruh dunia," imbuh pemilik nama Kim Nam Joon itu.


Sumber Esquire
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X