Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Hanya David Beckham, Pengguna Game FIFA 21 Bisa Jadi Dua Lipa dan Cetak Banyak Gol

Kompas.com - 13/11/2020, 14:38 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber NME

KOMPAS.com - Pengguna game konsol FIFA 21 sekarang dapat memainkan game tersebut dengan karakter penyanyi Dua Lipa dalam versi terbaru video game tersebut.

Angsuran terbaru dari seri EA Sports sudah lama dirilis di berbagai konsol pada 9 Oktober lalu.

Sebagai catatan pembaruan FIFA 21, sejumlah selebritas telah bergabung dengan mode 'FIFA Volta'.

Dalam pembaruan video game tersebut, Lipa tampil bersama orang-orang seperti Lewis Hamilton, David Beckham, dan DJ Snake.

Baca juga: Singel Baru, Begini Lirik dan Chord Fever dari Dua Lipa ft. Angele

Seorang penggemar di Twitter berkata: "Dua Lipa bermain untuk para pemain di FIFA. Dijamin mencetak lebih banyak gol daripada Griggs".

Versi generasi berikutnya dari FIFA 21(PS5 dan Xbox Series X) akan diluncurkan pada 4 Desember, sedangkan edisi PC yang ditinggalkan akan tiba di beberapa titik tahun depan.

Pemain yang memiliki versi game gen saat ini juga akan berhak atas peningkatan versi generasi berikutnya secara gratis, tetapi hanya untuk konsol generasi berikutnya yang setara, misal PS4 ke PS5.

Pemain memiliki waktu hingga peluncuran FIFA 22, diperkirakan sekitar akhir 2022, untuk mengklaim versi FIFA 21 yang telah ditingkatkan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pernah Kirim DM ke Dua Lipa dan Unika Ray, Bagaimana Responsnya?

Selain itu, pengguna yang memiliki salinan fisik game disarankan menyimpan disk tersebut karena akan diminta untuk meluncurkan game di konsol generasi berikutnya.

Sementara itu, Dua Lipa akan merilis album B-side Future Nostalgia pada tahun depan.

Kolaborasi antara Dua Lipa dan Miley Cyrus juga dilaporkan sedang dalam proses, dengan Cyrus menjanjikan bahwa karya kolaborasi itu akan segara dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com