Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Duka, Ibu Presenter Kembar Fadli dan Fadlan Meninggal Dunia

Kompas.com - 11/11/2020, 10:17 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad sedang berduka. Ibu mereka, Ratna Chaerana, meninggal dunia, Selasa (10/11/2020).

"Innalillahiwainnailahi rojiun telah berpulang kerahmatullah Ibunda Tercinta HJ.RATNA CHAIRANA BINTI MUHAMAD DAHLAN ALAMSYAH," ungkap Akhmad Fadli melalui instagramnya, @superfadli dikutip Kompas.com, Rabu (11/11/2020).

Semoga amal ibadahnya diterima ALLAH dan kuburnya dijadikan taman surga untuknya,” lanjut Fadli.

Menyertai kabar duka tersebut, Fadli mengunggah fotonya dengan sang ibunda.

Saudara kembarnya, Fadlan juga mengungkapkan hal senada.

Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka aamiin Ya Rabbal aalamiin,” tulis Fadlan dikutip Kompas.com lewat akun instagramnya, @fadlanmuhammad.

Dia mengunggah video pendek, sang bunda sedang bersama putranya dari Lyra Virna, Muhammad Khaleed Al Fatih, yang lahir pada 21 Agustus 2020 lalu.

Sejumlah pesohor mengucapkan belasungkawa pada unggahan Fadli dan Fadlan. Di antaranya adalah dr Reisa Brotoasmoro, Wendi Cagur, Kiki Farrel, Adi Nugroho, Arzetti Bilbina dan Haikal Kamil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com