Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikaitkan Lagi dengan Video Syur, Gisel Belum Putuskan Ambil Langkah Hukum

Kompas.com - 07/11/2020, 22:55 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kedua kalinya Gisella Anastasia dikaitkan dengan video syur mirip dirinya yang tersebar di media sosial.

Apabila sebelumnya, Gisel mengambil langkah tegas dengan membawanya ke ranah hukum, kali ini mantan istri Gading Marten ini belum memikirkan langkah berikutnya.

Gisel yang sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), tampak tidak ingin liburannya dengan putrinya, Gempita Nora Marten, terusik dengan hebohnya video tersebut.

"Aku sih udah sempet tektokan (sama pengacara), nantilah kalau pas pulang obrolin lagi baiknya gimana," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

Menurutnya, proses hukum kasus yang pertama saja belum berjalan sehingga ia bakal berkonsultasi dengan kuasa hukum terlebih dahulu.

Baca juga: Sedih Dikaitkan dengan Video Syur, Gisel: Kalau Anak Lihat Kayak Langganan Banget

Mengenai beberapa kesamaan yang ditemukan dalam video tersebut dengan dirinya, Gisel seperti juga sudah enggan menanggapinya.

Menurut Gisel, kasus ini sama seperti sebelumnya. Jadi, meskipun sedih, bintang film Laundry Show ini memilih pasrah dengan komentar netizen yang dialamatkan padanya.

"Terserah kalau netizen ya bebas kan selalu diberi tempat, jadi ya mau gimana," tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

"Yang bisa aku lakuin cuma menjalani aja. Membuktikan hari ke hari kalau memang aku berusaha jadi yang terbaik diri aku aja," kata Gisel lagi.

Diketahui, ini bukan kali pertama nama Gisel dikaitkan dengan video syur. Tahun lalu, ibu dari Gempi ini melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan video syur yang menyebut wanita dalam video itu adalah dirinya.

Gisel melaporkan ke pihak berwajib karena merasa namanya dicemarkan.

Baca juga: Heboh Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya, Gisel: Ah Again?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com