Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharon Stone Bicara soal Industri Perfilman Hollywood, Katanya...

Kompas.com - 07/11/2020, 22:34 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkarier di industri perfilman Hollywood, Sharon Stone membagikan tentang perkembangan yang terjadi di dalamnya.

Sharon Stone mengatakan tentang bagaimana aktor pria di Hollywood masih tetap dipakai meskipun usia mereka sudah mencapai 60 tahun.

"Tapi tidak ketika kamu 40 (tahun) dan wanita, seperti out of the game," kata Sharon di siaran langsung Mola Living Live with Sharon Stone, Sabtu (7/11/2020).

Namun, di sisi lain, Sharon Stone menyebut inklusivitas di Hollywood cukup luar biasa.

Hanya saja, bintang film Basic Instinct ini senang setidaknya sekarang bisa melihat keragaman di Hollywood di berbagai bidangnya.

Baca juga: Dijadikan Panutan Para Wanita, Sharon Stone Sebut Peran Besar Ayahnya

"(Inklusivitas) sudah extraordinary, walaupun tidak dipungkiri kesenjangan masih ada, sudah banyak yang mulai memahami pentingnya bakat, sudut pandang, dampak dari wanita di industri ini," ucap Sharon Stone.

Apalagi, di negara mereka yang memiliki beragam jenis, dari warna kulit, bentuk tubuh, daerah asal dan keragaman lainnya, bisa ada di industri hiburan Hollywood.

"Di Hollywood kita melihat wanita dari semua golongan bekerja di industri ini, dan akhirnya kita melihat wanita, dari banyak hal, mulai dari asal, bentuk tubuh, warna, semuanya terlihat di layar, dan ini sangat sehat," kata Sharon Stone.

"Jadi kita tidak hanya melihat dari satu sudut pandang aneh di layar, kita melihat keragaman, dan dunia begitu beragam," ucap Sharon Stone lagi.

Baca juga: Sharon Stone Cerita Titik Balik Kehidupannya Sejak Bintangi Basic Instinct

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com