Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Nurdin Rudythia, Pihak Nita Thalia: Jangan Perpanjang Kisruh Ini

Kompas.com - 02/11/2020, 18:23 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tengah dalam proses perceraian, pihak Nita Thalia punya permintaan kepada tergugat, Nurdin Rudythia.

Melalui kuasa hukumnya, Nita Thalia meminta kepada pihak Nurdin Rudythia melakukan perpisahan secara baik-baik.

"Dan kami pun sebagai kuasa hukum meminta kepada pihak tergugat yang kemarin dari kuasa hukumnya notabene dari persidangan, mereka akan mengikuti jalannya persidangan,” kata Feriwansyah dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Senin (2/11/2020).

“Namun menurut kami alangkah baiknya dari awal ketemu baik-baik dan kenapa tidak berpisah baik-baik. Sudahlah jangan kita perpanjang lagi kisruh ini," sambungnya.

Selain itu, terkait dengan gagalnya mediasi, Feriwansyah mengatakan memang sudah tidak ada lagi kecocokan antara Nita Thalia dan Nurdin Rudythia.

"Kalau mediasi gagal ya mungkin karena tidak ada kesepahaman lagi, (tidak ada) kecocokan lagi ya, memang cekcok terus-menerus," ucap Feriwansyah.

Baca juga: Kisah Istri Pertama Nurdin Ikhlas 20 Tahun Dipoligami dan Sedih Nita Thalia Gugat Cerai

Sebelumnya, Feriwansyah membongkar fakta menarik mengenai pertengkaran antara Nita Thalia dan Nurdin Rudythia.

"Pada saat malam itu terjadi perkelahian antara beda pendapat, selisih paham lah Pak Nurdin dan Teh Nita mengenai menajemen, sepengetahuan kami ceritanya seperti itu," ungkap Feriwansyah.

"Akibat dari situ Teh Nita masuk ke kamar mengurung diri, digedor-gedorlah pintu itu sehingga tadi katanya kipas angin itu dibanting Teh Nita, itu tidak benar. Pak Nurdin sendiri yang banting itu. Yang katanya ketok-ketok pintu ada anak, enggak benar juga," tutur Feriwansyah.

Bahkan, pertengkaran itu dikatakan Feriwansyah sempat dilerai oleh anak Nita Thalia dan Nurdin.

Baca juga: Istri Pertama Nurdin Rudythia Laporkan Adik Nita Thalia dan Bantah Tudingan Pelet

"Di situ anak yang melerai, 'ayah jangan, ayah jangan'. Nah akibat dari itu, Teh Nita merasa dirinya akan terancam, makanya dia menyelamatkan dirinya. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan karena keselamatan nyawanya," ujar Feriwansyah.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com