Kompas.com - 02/11/2020, 17:57 WIB
Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun KoreabooKomedian asal Korea Selatan Park Ji Sun

KOMPAS.com - Kepolisian wilayah Mapo memberi pernyataan resmi terkait kematian komedian dan presenter Park Ji Sun yang mendadak, Senin (2/11/2020).

Pernyatan itu dikeluarkan setelah jenazah Park Ji Sun dan ibunya ditemukan di kediaman mereka di Distrik Mapo, Seoul, Korea Selatan, pukul 13.44 waktu setempat.

Ayah Park Jin Sun dikabarkan menelepon polisi lantaran merasa aneh karena baik istri maupun putrinya tidak menjawab telepon.

Baca juga: Profil Komedian Park Ji Sun yang Ditemukan Tewas Bersama Ibunya

Menurut polisi, Park Ji Sun sedang sakit sehingga ibunya yang awalnya tinggal di pedesaan, datang ke Seoul untuk menemaninya.

Diketahui sebelumnya, dari pernyataan Kepolisian wilayah Mapo, mereka menerima laporan sore itu, baik oleh polisi wilayah maupun staf bagian kejahatan yang diutus ke lokasi.

Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Meninggal di Rumah

Polisi juga dengan hati-hati menyatakan bahwa mereka sedang memastikan jumlah jenazah dan penyebab kematian.

Park Ji Sun merupakan komedian kelahiran 3 November 1984 yang pernah muncul dalam drama seri High Kick!3.

Ia juga dikenal sebagai MC Weekly Idol.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X