Sepeda Sang Ayah Hilang, Tantri KotaK: Sudah Masuk Laporan Kepolisian

Kompas.com - 02/11/2020, 17:26 WIB
Vokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOVokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tantri Syalindri Ichlasari, dikenal dengan Tantri KotaK dikabarkan kehilangan sepeda berharga milik ayahnya.

Kabar terbaru, sepeda yang dicuri tersebut telah masuk dalam laporan kepolisian.

Pelantun "Beraksi" ini pun menyampaikan terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membantunya terkait kehilangan sepeda tersebut.

Banyak orang baik, terima kasih banyak ya! Saat ini sudah masuk laporan kepolisian, biar langsung diurus dengan yang berwajib,” tulis Tantri di Instagram pribadinya, @tantrisyalindri seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Berikut link Insta Story yang diunggah Tantri, https://www.instagram.com/stories/tantrisyalindri/2433158799480031449/.

Baca juga: Sepeda Ayahnya Dicuri, Tantri KotaK Minta Bantuan

Vokalis grup band KotaK ini juga mengungkap kesedihannya karena telah kehilangan sepeda milik sang ayah.

Pasalnya, sepeda tersebut jadi alat bantu ayahnya setiap kali ingin salat ke Masjid.

Sedih sih pas mau salat subuh sepedanya enggak ada,” lanjut Tantri KotaK.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X