Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Kabar Lidya Pratiwi | [HOAKS] Elvy Sukaesih Meninggal Dunia

Kompas.com - 24/09/2020, 08:19 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Berita tentang kabar Lidya Pratiwi yang bebas dari penjara menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Rabu (23/9/2020).

Tak hanya itu, soal hoaks atau kabar bohong atas meninggalnya Elvy Sukaesih juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Rabu kemarin:

1. Kabar Lidya Pratiwi Setelah Bebas dari Kasus Pembunuhan Kekasihnya

Artis Lidya Pratiwi akhirnya angkat bicara tentang kasus pembunuhan membuatnya menerima vonis 14 tahun penjara di tahun 2006 silam.

Sosok Lidya dulu dikenal lewat perannya di sinetron "Untung Ada Jinny".

Lidya yang kini mengganti namanya menjadi Maria Eleanor itu menceritakan tentang kasusnya untuk pertama kali sambil meneteskan air mata.
Baca selengkapnya di sini.

2. [HOAKS] Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Meninggal Dunia

Anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih menampik kabar bohong perihal ibundanya yang dikabarkan meninggal dunia.

Melalui unggahan video Instagram-nya, terlihat Fitria memperlihatkan Elvy yang tampak dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah Umi Elvy sehat walafiat, berita hoaks Umi Elvy meninggal dunia bohong adanya," ucap Fitria seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/9/2020).
Baca selengkapnya di sini.

3. Kepada Lesty Kejora, Iis Dahlia: Semoga Leslar Berhenti Komen dan Bersikap Santun

Lewat unggahan di akun media sosialnya, penyanyi dangdut Lesty Kejora mengingatkan agar orang bertutur kata baik dan tidak menghakimi orang lain.

Dalam pesan yang ditulis cukup panjang tersebut, Lesty menulis pesan terkait bisa putusnya tali silaturahmi yang mungkin bisa terjadi akibat ucapan-ucapan buruk orang lain.

"Bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan-akan kalian paling tau," tulis Lesty Kejora dikutip dari akun Instagram miliknya @lestykejora, Rabu (23/9/2020).
Baca selengkapnya di sini.

4. Link Live Streaming Pidato BTS di Sidang Umum PBB

BTS kembali diundang untuk mengisi pidato di Sidang Majelis Umum ke-75 PBB.

Jangan sampai melewatkan momen tersebut.

Acara tersebut disiarkan langsung malam nanti pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan di saluran YouTube resmi United Nations.
Baca selengkapnya di sini.

5. Meggy Wulandari: Saya Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Mantan istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali bertemu dengan suaminya yang sekarang.

Padahal, kata Meggy, di usianya yang sudah memasuki kepala empat itu sangat mustahil merasakan jatuh cinta lagi.

"Saya jatuh cinta pada laki-laki ini, saat dia berdiri di depan pintu dan dia itu pakai masker lho. Aku enggak lihat dia siapa, keluarganya bagaimana, aku enggak tahu," ungkap Meggy seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Rabu (23/9/2020).
Baca selengkapnya di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com