Meggy Wulandari: Saya Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama meski Dia Bermasker

Kompas.com - 23/09/2020, 15:37 WIB
Meggy Wulandari diabadikan setelah mengisi sebuah acara di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMeggy Wulandari diabadikan setelah mengisi sebuah acara di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali bertemu dengan suaminya yang sekarang.

Padahal, kata Meggy, di usianya yang sudah memasuki kepala empat itu sangat mustahil merasakan jatuh cinta lagi.

"Saya jatuh cinta pada laki-laki ini, saat dia berdiri di depan pintu dan dia itu pakai masker lho. Aku enggak lihat dia siapa, keluarganya bagaimana, aku enggak tahu," ungkap Meggy seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Meggy Wulandari Ungkap Perkenalan Awal dengan Suami Barunya

Meggy menganggap itu merupakan takdir dan anugerah dari Tuhan untuknya.

"Tapi kalau boleh jujur, bagi aku, perasaan itu anugerah dari Allah. Itu benar-benar kayak anak yang mau dilamar, yang aku malu-malu. Perasaan itu yang memang 'Kok bisa ya aku merasakan jatuh cinta?'," tegas Meggy.

Dia mengaku sebelum ini banyak pria yang ingin berkenalan dan mendekatinya.

Baca juga: Meggy Wulandari soal Alasan Nikah Lagi padahal Baru Sebulan Cerai dari Kiwil

"Tapi ya sudah, enggak ada yang seperti itu," ucap Meggy melanjutkan.

Sejauh ini Meggy tidak mengungkap identitas pria tersebut.

Meggy Wulandari menikah dengan pria itu pada 19 September 2020 setelah resmi bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020.

Baca juga: Sebulan Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Pamer Suami Baru

Pada Juli 2020, sahabat Meggy dari Makassar datang ke Jakarta. Pada kesempatan itu ia berkenalan dengan pria tersebut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X