5 Cerita Nikita Mirzani di Dunia Hiburan, dari Bukan Siapa-siapa Hingga Terima Endorse Miliaran

Kompas.com - 24/09/2020, 08:07 WIB
Artis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan dari Richard Mille dengan tipe RM037 White Gold Jasper Dial Ladies with Date Function, pelindung ponsel  tipe Saddle Blue Dior Oblique Jacquard, dan cincin berlian 7 karat. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan dari Richard Mille dengan tipe RM037 White Gold Jasper Dial Ladies with Date Function, pelindung ponsel tipe Saddle Blue Dior Oblique Jacquard, dan cincin berlian 7 karat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasanya tidak ada orang Indonesia yang tidak mengenal Nikita Mirzani.

Nikita tidak mendapatkan popularitas itu secara instan.

Nikita benar-benar merangkak dari nol, dari bukan siapa-siapa, hingga kini dia termasuk salah satu artis dengan harga endorsement termahal.

Baca juga: Didampingi Selama 12 Tahun, Nikita Mirzani Bisa Gaji Manajernya Rp 200 Juta Sebulan

Simak cerita menarik perjalanan karier Nikita Mirzani yang dirangkum dari BRIZ Entertainment.

Awal kemunculan di dunia hiburan

Nikita pertama kali muncul di program pencarian jodoh dari salah satu stasiun televisi swasta.

Dari situ, Nikita mulai diambil Trans TV dan mendapat program sebagai co-host bersama dengan Tora Sudiro, Indra Birowo, serta Omesh.

"Itu gue belum jadi artis udah dapat program. Habis itu program Jakarta Belum Tidur, gue tuh selalu dapat program," kata Nikita.

Baca juga: Bisnis Sukses, Nikita Mirzani Beli Rumah di Pondok Indah

Pernah jadi figuran

Saat masih menjadi figuran, Nikita pernah diperlakukan tidak bersahabat oleh artis-artis yang lainnya saat syuting sinetron Islam KTP.

"Gue itu dianggap sebelah mata saat itu," kata Nikita.

"Mereka tuh sama sekali enggak ngajak ngobrol, enggak friendly gitu," sambungnya.

Baca juga: Merintis Karier Jadi Artis, Nikita Mirzani Menangis karena Perlakuan Tak Mengenakkan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X