Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bicara soal Jodoh, Mario Lawalata Selektif Sejak Awal daripada Bercerai

Kompas.com - 22/09/2020, 13:20 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih betah sendiri, aktor Mario Lawalata mengaku belum menemukan wanita yang dianggap cocok untuk menemaninya menua nanti.

Bukan karena tak mau menerima kekurangan pasangan atau menolak fakta tidak ada manusia yang sempurna, Mario Lawalata hanya memerlukan pendamping yang menurutnya tepat.

"Sampai sekarang ini belum ada yang tepat. Selalu ada aja yang salah, walaupun orang selalu ngomong nobody's perfect," ujar Mario Lawalata dikutip dari vlog The Lawalatas, Selasa (22/9/2020).

"Gua ngerti nobody's perfect, cuma gua juga, gua enggak mau dibanding gua pacaran atau apalagi ke tingkat married terus cerai, ribut-ribut cerai," jelasnya.

Baca juga: Di Balik Stempel Playboy, Mario Lawalata: Itu Risiko Saya

Menurut Mario, proses yang dialaminya saat ini jauh lebih baik untuk melihat seperti apa sosok pendampingnya kelak saat berumah tangga.

Dibandingkan harus memaksakan untuk segera menikah karena tuntutan usia atau masyarakat.

"Gua sama sekali enggak nyesel (belum menikah). Gua tuh sangat-sangat bahagia dan bersyukur banget bangetan saat ini gua belum married," kata Mario Lawalata.

Baca juga: Mario Lawalata: Mau Nikah, cuma Harus Ada Pacarnya Dulu

Berkat belum menikah, Mario Lawalata bisa banyak belajar dari teman, keluarga, kehidupan yang dijalani, hingga mengerti dan percaya saat menikah nanti ia akan menjadi sosok yang lebih kuat.

Halaman Berikutnya
Halaman:

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com