Nunung: Jalani Protokol Kesehatan, Virus Corona Benar-benar Ada

Kompas.com - 22/09/2020, 12:14 WIB
Nunung saat menunggu sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITANunung saat menunggu sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum komedian Nunung, Moamar Maruapey mengatakan kliennya beserta keluarga telah mendapatkan perawatan serta karantina.

Kepada Moamar, Nunung mengimbau agar setiap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan, karena virus corona itu benar-benar ada, bukanlah omongan belaka," kata Moamar Maruapey dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Komedian Nunung Positif Covid-19

Lebih lanjut, Moamar Maruapey mengatakan Nunung beserta keluarga yang terinfeksi virus corona meminta doa kepada agar perawatan yang dijalani ini berjalan dengan lancar.

"Mami Nunung dan keluarga meminta doa dari semua masyarakat agar Mami bisa cepat diberikan kesembuhan oleh Allah serta bisa kembali menghibur penggemarnya dan berkumpul dengan pihak keluarga," kata Moamar Maruapey.

Menurut keterangan Moamar Maruapey, ada dua anggota keluarga lain yang ikut terpapar Covid-19.

Baca juga: Selain Nunung, 4 Anggota Keluarga dan Asistennya Positif Covid-19

"Istrinya Mas Bagus (anak Nunung) sama anaknya Mas Bagus yang pertama itu positif juga, cuma diminta karantina mandiri aja," kata Moamar Maruapey.

Sementara, dihubungi secara terpisah, adik Nunung, Nunik mengatakan ada 5 orang yang ikut terpapar Covid-19.

"Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung," ucap Nunik, Senin (21/9/2020).


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X