Selama PSBB, Sandra Dewi Senang Punya Banyak Waktu untuk Keluarga

Kompas.com - 22/09/2020, 13:03 WIB
Sandra Dewi usai menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSSandra Dewi usai menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat keluarga sering kumpul di rumah, termasuk keluarga aktris Sandra Dewi.

Selama PSBB, Sandra Dewi mengaku senang berada di rumah bersama keluarga.

"Sebenarnya PSBB ini, buat gue sih suatu kesenangan lah. Ini gue banget karena sebenarnya gue suka berada di rumah," ujar Sandra Dewi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (22/9/2020).

Sebelum pandemi Covid-19, Sandra Dewi mengaku harus bekerja dan meninggalkan anak-anaknya di rumah.

"Jadi, ketika biasanya gue keluar kerja itu meninggalkan anak-anak itu ada perasaan enggak enak gitu kan, karena anak gue baru lahir, gue penginya sama anak," ujar Sandra Dewi.

Baca juga: Sandra Dewi: Sebagai Figur Publik Jangan Sampai Sharing yang Salah

Istri Harvey Moeis itu merasa tak enak hati meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil di rumah.

"Gue senang me time tapi ada perasaan 'aduh anak gue baik-baik aja enggak ya di rumah', walaupun pas gue pergi ada nyokap di rumah," ucapnya.

Oleh karenanya, aktris yang berusia 37 tahun itu merasa senang bisa terus bersama anak-anaknya.

"Gue ngerasa, 'oh ternyata gue senang banget karena di mana syuting-syuting semua diundur sampai keadaan lebih baik', jadi bisa me time sama anak-anak," ujar Sandra Dewi.

Baca juga: Sandra Dewi: Harvey Moeis Itu Anak yang Dididik Tak Pernah Dimarahi

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X