Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Tergugah Segera Miliki Momongan gara-gara Ini

Kompas.com - 02/09/2020, 13:31 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Zaskia Sungkar mengakui dia menyadari sudah waktunya untuk memiliki momongan setelah melihat keponakannya mulai besar.

Masa pacaran Zaskia Sungkar dengan Irwansyah memang tidak lama. Karena itu setelah menikah mereka menikmati masa-masa awal pernikahan seperti berpacaran.

Keduanya terlihat santai dan menikmati masa-masa pernikahan berdua, sampai tak sadar jika usia pernikahan mereka akan masuk tahun ke-10 pada Januari tahun depan.

Baca juga: Zaskia Sungkar Ungkap Penyebab Selama Ini Sulit Hamil

"Mulai berasa banget ada Adam (anak Shireen Sungkar), anak pertama masih ya udahlah siapa tahu entar nyusul tahun depan," ujar Zaskia dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (2/9/2020).

"Pas (Shireen punya) anak kedua, kok belum hamil juga ya. Pas Hawa lahir udah mulai agak panik kita, 'Yang anaknya Shireen udah mulai gede, gimana ya'," kata Zaskia mengenang ucapannya pada Irwan saat itu.

Zaskia merasakan naluri keibuan ketika melihat dan merawat anak dari Shireen.

Baca juga: Zaskia Sungkar Bikin Games Anak Tanya Orangtua, Shireen Goda Ibu Sambungnya

Ia merasakan rasa yang belum pernah diperoleh sebelumnya, mendapat kasih sayang dan dicintai anak kecil, membuat Zaskia bertekad untuk fokus menjalani program kehamilan.

"Kayaknya udah waktunya kita fokus buat program, Shireen udah hamil lagi anak ketiga. Dari situ udah mulai kepikiran banget," ucap Zaskia.

"Itu sih sebenernya yang bikin kita (tergugah), ponakan-ponakan kita emang. Terlebih lagi temen-temen juga sih, kayak Gigi, kayak Bella," imbuh Irwansyah.

Baca juga: Nasihat Paula Verhoeven untuk Zaskia Sungkar yang Menjalani Program Bayi Tabung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com