Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Minta Maaf, Mina Eks AOA Hapus Akun Instagram

Kompas.com - 13/08/2020, 11:39 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (12/4/2020) kemarin, mantan member grup Kpop AOA, Mina telah menghapus akun Instagram-nya.

Pihak dari agensi Mina, Woori Actors angkat bicara kepada media lokal mengenai hilangnya akun Mina tersebut.

"Tampaknya Kwon Mina sendiri yang menghapus akun media sosialnya. Itu bukan tindakan yang diambil oleh agensi," tutur pihak agensi.

Baca juga: Mina Eks AOA Rilis Permintaan Maaf Usai Lukai Tangan Sendiri

Pihak terdebut juga membeberkan alasan yang melatarbelakangi Mina untuk menghapus akun Instagram.

"Kwon Mina telah memutuskan untuk fokus pada perawatannya dan tampaknya dia sampai pada kesimpulan bahwa dia harus menghapus akun media sosialnya," kata pihak agensi.

Sebelumnya, Mina sempat menuliskan permintaan maaf setelah membuat khawatir banyak pihak terkait unggahan foto tangannya yang berlumuran darah.

Baca juga: Mina Eks AOA Lukai Tangannya Sendiri, FNC Entertainment Rilis Permintaan Maaf

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya sangat menyesal," tulis Mina.

"Kepada semua orang yang terluka karena aku dan untuk semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, sekali lagi aku minta maaf," lanjut Mina.

Mina juga menuturkan ia baru mengetahui bahwa para kerabat dari FNC sempat menemaninya selama dirawat di rumah sakit. Ia juga mengungkapkan bertemu ketua FNC, Han Sung Ho.

Baca juga: Mina AOA Segera Tinggalkan Rumah Sakit Usai Lukai Tangannya Sendiri

"Saya sangat menyukai FNC dan AOA. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit. Hari ini saya bisa merasakan ketulusan ketua FNC saat saya mendengarkan dia berbicara. Saya hanya sangat menyesal ternyata seperti ini," tulis Mina.

Mina berjanji kepada penggemarnya maupun penggemar AOA yang telah mengalami dampak perkara ini bahwa ia akan berusaja menjalani perawatannya sebaik mungkin agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com