Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Ungkap Penyebab Dirinya Gagal Dampingi Gordon Ramsay

Kompas.com - 15/07/2020, 20:16 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada nama chef Farah Quinn yang sebetulnya muncul sebagai kandidat pendamping Chef Gordon Ramsay ketika syuting di Sumatera

Walaupun bahagia dan menghormati chef William Wongso, Farah tak bisa menutupi rasa kecewanya ketika bukan dirinya yang dipilih.

"To be honest, kemarin their team also interview me," kata Farah dikutip dari vlog Helmy Yahya Bicara, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Masih Gunakan Nama Mantan Suami, Farah Quinn Mengaku Izin

Namun karena konsep acara Chef Gordon yang cenderung berbau alam dan segala kegiatannya, penampilan Farah dinilai tidak cocok untuk itu.

"They like 'you look more like a model' so I was 'no no, I can do that too,'" kata Farah berusaha meyakinkan dirinya juga bisa melakukan kegiatan di alam.

(Mereka seperti 'kamu terlihat lebih mirip seorang model' jadi aku 'tidak'. Tidak, aku juga bisa melakukannya).

Baca juga: Demi Bertahan Hidup di AS, Farah Quinn Pernah Jadi Pelayan Restoran

Sayangnya, tim dari Chef Gordon tidak percaya.

"Akhirnya pilihan tidak jatuh ke kita. I was kind of broken heart, sedikit broken heart ketika pilihan jatuh ke William Wongso," ujar Farah.

"I'm happy for him, but I'm jealous," sambungnya disertai tawa.

Seperti diketahui program Uncharted episode Sumatra's Stunning Highlands yang tayang di National Geographic itu akhirnya memilih Chef William Wongso sebagai pendamping Chef Gordon.

Episode itu juga cukup menyita perhatian dan sempat menjadi trending topic karena Chef Gordon menjadikan Chef William Wongso sebagai mentor rendang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com