Masih Gunakan Nama Mantan Suami, Farah Quinn Mengaku Izin

Kompas.com - 15/07/2020, 19:35 WIB
Celebrity chef Farah Quinn YouTube/Helmy Yahya BerbicaraCelebrity chef Farah Quinn

JAKARTA, KOMPAS.com- Walaupun sudah resmi bercerai sejak tahun 2014 dari Carson Quinn, chef Farah Quinn masih menyematkan nama mantan suaminya itu di belakang namanya.

Farah mengaku sudah mengantongi izin untuk menggunakan nama mantan suaminya itu karena dulu mereka berpisah baik-baik.

"Ya (mengizinkan), kita tetap jaga hubungan baik," kata Farah ketika Helmy bertanya tentang izin penggunaan nama belakang mantan suami Farah.

Baca juga: Pernah Menjadi Duta Wisata Selandia Baru, Farah Quinn: The Best Job Ever

Dikutip dari vlog Helmy Yahya Bicara, Farah mengaku hubungannya dengan ibu dari mantan suaminya juga masih baik-baik saja sampai saat ini.

"Saya tetap panggil dia mom, kalau ke Amerika nginap di sana," sambungnya.

Keputusan Farah untuk tetap menggunakan nama tersebut karena nama Quinn seperti sudah menjadi identitas diri yang dia gunakan selama ini dalam berkarier.

Baca juga: Masih Gunakan Nama Suami, Farah Quinn Dilema Usai Menikah Lagi

Namun karena sekarang sudah menikah lagi, Farah sempat dihadapkan pada dilema untuk melepas nama Quinn dari namanya yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Sekarang lagi mikir dengan new husband kayaknya harus ganti (nama), tapi entar orang tahu enggak ya?" Lagi dilema sedikit nih," ucap Farah.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X