Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengobrol dengan Farah Quinn, Barrack Obama Diingatkan Paspampres

Kompas.com - 21/12/2019, 18:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru masak kondang Farah Quinn berkesempatan berbincang dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

Saat itu, Farah sedang menghadiri sebuah acara di Singapura.

Melalui akun instagramnya, @farahquinnofficial, Farah mengunggah foto dirinya bersama Obama dan bercerita percakapan di antara mereka.

Baca juga: Farah Quinn hingga Menteri Susi Akan Terlibat dalam Fashion & Cultural Festival 2019

"Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favorit beliau (disebutkan satu per satu dengan pengucapan bahasa yang sempurna)," kata Farah Quinn seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/12/2019).

Saking asiknya mengobrol masakan Indonesia, Farah sempat ditegur paspampres untuk segera mengakhiri obrolannya dengan Obama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

This is my picture of the year! I was beyond star struck when I finally met Mr. President Barack Obama right before he went on stage at his event, “ In Conversation with President Barack Obama” in Singapore by #theGrowthFaculty. Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favourite beliau (disebutkan satu persatu dengan pengucapan bahasa yang sempurna) sampai beliau harus diingatkan sama Paspampres kalo tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu ???? Ketika berada di belakang panggung, tidak diperbolehkan ada HP, camera, tas atau apapun. Kesempatan berfoto hanya sekali jepret (ada team yang sudah disiapkan), langsung berdo’a semoga fotonya cakep ???????? It was such a pleasure to meet such an idol and the picture turned out super cute! ?????????????????????? #PresidentObama #BarackObama ???????? #Quinnessentially

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on Dec 17, 2019 at 9:28pm PST

"Sampai beliau harus diingatkan sama paspampres kalau tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu," ujarnya.

Baca juga: Ketika Farah Quinn Jadi Sasaran Swafoto di Tengah Kegiatan Demo Masak

Farah Quinn juga mendapatkan satu kesempatan untuk berfoto bersama Obama, yang difoto oleh tim khusus.

Sebagai informasi, Barrack Obama pernah tinggal di Indonesia, tepatnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Saat itu, Obama masih duduk di bangku sekolah dasar. Makanan favorit Obama adalah nasi goreng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com