Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Pernikahan Itu Enggak Mudah...

Kompas.com - 25/06/2020, 13:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Prilly Latuconsina memiliki cara pandang yang sangat berbeda dengan Aurel Hermansyah dalam urusan pernikahan.

Bila Aurel berkeinginan menikah muda, tidak bagi Prilly Latuconsina.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Prilly mengatakan bahwa pernikahan bukanlah perkara yang mudah untuknya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Siap Patungan Beli Rumah dengan Calon Suami karena Ini

"Aku banyak dicurhatin sama orang dan aku melihat bahwa pernikahan itu enggak gampang menurut aku," kata Prilly, dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Prilly akan benar-benar memikirkan rencana panjang atas kehidupan pernikahannya kelak.

"Jadi kayak aku enggak pernah mikir aku cinta sama dia terus nikah, enggak. Aku tuh mikirinnya 10 tahun 20 tahun ke depan," sambungnya.

Baca juga: Patok Tarif Endorse Fantastis, Prilly Latuconsina: Aku Enggak Sembarangan

Bahkan sejak pacaran pun, Prilly sesekali mengetes kekasihnya tentang hal-hal yang akan mereka rancangkan di masa depan.

"Kayak misalnya aku tanya ke pacar aku nanti kalau punya anak mau di sekolahin di mana, aku jawab mau di sekolah Islam, dia international school, itu aja sudah beda, nanti berantem," ucap bintang film Dabur itu.

Prilly juga sangat berhati-hati dalam memilih pasangan yang tepat untuknya, sebab ia menyadari betul banyak hal yang akan menjadi tantangan saat berumah tangga.

Baca juga: Prilly Latuconsina Siap Patungan Beli Rumah dengan Calon Suami karena Ini

Apalagi, Prilly tipikal wanita yang sangat teguh memegang prinsip-prinsip dalam hidupnya.

"Karena aku terencana gitu lho dan setiap keputusan aku punya rasionalisasinya, nah cowok berantemin aku susah, karena aku akan minta rasionalisasinya. Jadi cowok kalau mau matahin prinsipnaku dia harus punya rasionalisasi yang lebih kuat," tutur Prilly.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com