Kompas.com - 25/06/2020, 12:34 WIB
Gogon (kiri) dan Tessy tampil dalam acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2012). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESGogon (kiri) dan Tessy tampil dalam acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tessy Srimulat membagikan cerita tentang kesulitannya diterima kembali di dunia hiburan setelah terjerat kasus narkoba pada 2010.

Dalam video di kanal YouTube Marten & Friends, Tessy mengatakan bahwa selama 6 bulan tak pernah mendapat pekerjaan.

Baca juga: Tessy: Saya Mantan Marinir, Pernah Dicekal KPI

"Saya tuh 6 bulan enggak dapet kerjaan, di TV saya enggak, layar lebar boro-boro, kerja off air enggak ada," kata Tessy seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Beruntung Tessy diselamatkan oleh salah satu kenalannya yang bernama Jenderal Siswandi yang mengajaknya bermain film 3 Pilihan Hidup.

Sebagai informasi, film layar lebar tersebut digagas Deputi Analis Kebijakan Utama Bidang Narkoba Bareskrim Polri Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Siswandi.

Baca juga: Bercanda, Polo: Tessy Saking Pintarnya Cairan Pembersih Lantai Diminum

Berkat sang jenderal, Tessy akhirnya bisa kembali diterima di industri hiburan Tanah Air.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X