Prilly Latuconsina Siap Patungan Beli Rumah dengan Calon Suami karena Ini

Kompas.com - 20/06/2020, 07:11 WIB
Prilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina blak-blakan berkait pandangannya soal hunian saat berumah tangga kelak.

Menurut Prilly, ia ingin tinggal di rumah sendiri bersama suami dan tak mau bergabung bersama orangtua atau mertuanya.

"Aku juga enggak mau suami aku tinggal di rumah aku, karena menurut aku rumah tangga itu harus dimulai dari nol gitu, ya," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (19/6/2020).

Bagi Prilly, tinggal di rumah sendiri tanpa menyampur dengan anggota keluarga lain membuat ia dan suami punya keleluasaan dalam menata rumah tangga.

Baca juga: Patok Tarif Endorse Fantastis, Prilly Latuconsina: Aku Enggak Sembarangan

"Dan aku juga sangat mengutamakan privasi dan kalau kami nikah orangtua itu enggak harus tahu dapur rumah tangga aku. Jadi, kalau aku nikah maunya keluar dari rumah biar suami sudah ada rumah," ucap Prilly Latuconsina.

Meski begitu, Prilly Latuconsina tak mau berlebihan dalam menentukan kriteria rumah yang akan dihuni dengan suami.

Prilly Latuconsina bahkan tak masalah jika harus turut serta mengeluarkan kocek agar bisa mewujudkan rumah impiannya bersama suami.

"Enggak harus rumah yang gimana-gimana, yang penting nyaman, atau patungan beli rumah bareng-bareng aku juga enggak masalah," ujar Prilly Latuconsina.

Baca juga: Prilly Latuconsina Senang tapi Pusing Saat Tempati Rumah Baru

Sejauh ini, Prilly mengatakan, keluarganya tak masalah dengan latar profesi calon suaminya kelak.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X