Roy Marten Ingatkan Gading Marten Hindari Narkoba: Jangan Pernah Coba!

Kompas.com - 25/06/2020, 12:54 WIB
Roy Marten saat berbincang mengenai kariernya bersama Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraRoy Marten saat berbincang mengenai kariernya bersama Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Gading Marten mendapat nasihat untuk selalu menghindari narkoba dari sang ayah, Roy Marten.

Hal serupa juga berlaku untuk adik Gading, Gibran Marten, ketika terlibat obrolan seru bersama Tessy dan Polo dari Srimulat.

Seperti diketahui, Roy Marten, Tessy, dan Polo juga sempat tersandung kasus narkoba dalam perjalanan kariernya.

Baca juga: Keseruan Roy Marten dan Putranya Mengobrol dengan Tessy serta Polo Srimulat

"Anak-anakku, dengar nasihat bapakmu. Jangan ketularan mereka (tersandung narkoba)," kata Roy sambil tertawa.

Lebih lanjut, Roy Marten mengatakan bahwa tersandung kasus narkoba merupakan pelajaran berharga yang dipetiknya dalam kehidupan.

Ia bersama Tessy dan Polo berharap agar pengalaman tersebut cukup dirasakan oleh mereka dan tidak pernah dialami oleh Gading dan Gibran.

Baca juga: Tessy Srimulat: Dulu Roy Marten Rebutan Cewek sama Aku

"Pesan kami, orang-orang tua ini, kita pernah kesandung narkoba. Pesannya jangan pernah coba memakai narkoba," ujar Roy seperti dikutip Kompas.com dari video Marten & Friends, Kamis (25/6/2020).

Senada dengan ucapan Roy, Polo yang dua kali terjerat kasus narkoba, juga mewanti-wanti agar para penonton video tersebut untuk tidak pernah berurusan dengan barang haram.

"Kalau perlu mimpi pun jangan. Jangan sampai mimpi narkoba," pesan Polo.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X