Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Pandemi Covid-19, Verrell Bramasta Ubah Kebiasaan di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 24/04/2020, 16:25 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan mengubah beberapa kebiasaan karena pandemi virus corona (COVID-19).

Dia mengatakan pada Ramadhan tahun sebelumnya dia berkumpul bersama keluarga hingga berbagi makanan kepada yang membutuhkan.

"Kalau kebiasaan tahun tahun sebelumnya, yang pasti kita banyak acara ngumpul-ngumpul sama keluarga, terus bagi-bagiin kayak makanan, cemilan, keliling. Cuma tahun ini beda ya," kata Verrell Bramasta di Jakarta, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Saling Beri Kejutan Ultah hingga Saling Sayang

Verrell menambahkan pada Ramadhan tahun ini ia juga akan mengurangi aktivitas pertemuan secara langsung dengan teman-temannya untuk mematuhi imbauan pembatasan sosial berskala besar (PSBB)

"Terus ada kebiasaan, aku sama temen-temen aku tuh kita suka habis buka puasa kita olahraga dulu, terus sahur bareng, tarawih bareng. Cuma kalau sekarang ya itu, paling kita via online aja. Paling via Zoom atau video call-an sama temen-temen yang lain," ujarnya.

Baca juga: Mengaku Suka dan Sayang, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Bantah Pacaran

Meski banyak aktivitas serta rutinitas Ramadhan yang berubah, Verrell Bramasta bisa memaklumi.

Putra sulung artis dan politisi Venna Melinda dengan pengusaha Ivan Fadilla itu juga berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Ya yang pasti kepinginnya seperti tahun-tahun sebelumnya rencana kita kumpul sama keluarga, sama sahabat-sahabat, cuma dengan kondisi seperti ini yang pasti itu harus dipendam dulu mungkin ya, rencana seperti itu," kata dia.

"Buka puasa pertama paling di rumah. Paling mikirin bagi waktunya antara ke tempat mamah sama tempat papah aja sih," imbuh Verrell Bramasta.

Baca juga: Verrell Bramasta Buka Suara soal Kedekatannya dengan Febby Rastanty

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com