Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat ke Inggris, Aaliyah Massaid Jalani Rapid Test, Apa Hasilnya?

Kompas.com - 21/04/2020, 12:11 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aaliyah Massaid mengaku sempat mengikuti rapid test covid-19 setelah pulang dari London, Inggris.

Sebelum mengikuti rapid test, Aaliyah juga melakukan karantina diri selama 14 hari.

Baca juga: Saling Peduli, Single Baru Aaliyah Massaid, Terinspirasi Pandemi Covid-19

“Sempat ikut (rapid test) hasilnya alhamdulillah negatif, cuma tahu negatif tetap jaga karena kita enggak tahu ketemu orang lain,” kata Aaliyah Massaid dalam wawancara video, Senin (20/4/2020).

“(Ikutnya) seminggu setelah pulang dari London. Tapi kita jangan terlalu parno itu juga yang mensuges terkena,” ujar Aaliyah menambahkan.

Baca juga: Reza Artamevia Guncang Istora, Aaliyah Massaid Ikut Asyik Berjoget

Sang pelantun “Saling Peduli” ini mengaku, dia sempat menyambangi London pada bulan lalu, di mana saat virus covid-19 tengah marak diperbincangkan.

Setelah pulang, Aaliyah melalukan karantina mandiri selama dua minggu. Bahkan, dia sampai membatasi kontak fisik dengan keluarga.

Baca juga: Dul Jaelani Ditinggal Aaliyah Massaid dan Ngaku Jomblo, Ari Lasso Tertawa

“Waktu itu aku baru pulang dari London bulan lalu pas pandemi ini lagi naik, aku sampai karantina dua minggu. Sama mama aku aja enggak salim," kata Aaliyah Massaid.

Walau merasa aneh dengan pembatasan diri itu, Aaliyah menyadari tindakan tersebut dilakukan demi pencegahan penularan virus itu, hingga ia akhirnya memutuskan melakukan rapid test.

Baca juga: Kunjungi Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Sang Ibu Sambung dan Dapat Pesan Khusus

“Awalnya agak aneh karena kemana-mana biasa dari kecil salim sama orangtua rasanya aneh banget. Kakak habis pulang dari New York dia, enam bulan, begitu pulang kita enggak ketemu. Mau gimana lagi," tutur Aaliyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com