Dul Jaelani Ditinggal Aaliyah Massaid dan Ngaku Jomblo, Ari Lasso Tertawa

Kompas.com - 04/02/2020, 10:48 WIB
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPutra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, dengan putri penyanyi Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, kini hanya tinggal cerita.

Tak seperti yang diharapkan banyak orang, rupanya Dul dan Aaliyah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan mereka masing-masing tanpa ada lagi cerita bersama.

Baca juga: Ahmad Dhani Pernah Dipenjara, Dul Jaelani Justru Bangga

Padahal sebenarnya di mata Dul, Aaliyah adalah sosok wanita yang menarik. Dul tak segan untuk memuji Aaliyah di depan Ari Lasso.

"Tingginya bagus, kakinya bagus, semuanya. Suaranya bagus, semuanya juga bagus," kata Dul dalam vlog Ari Lasso TV yang dikutip Kompas.com, Selasa (4/2/2020).

Sayang, Aaliyah kini telah memiliki kekasih baru dan meninggalkan Dul yang katanya juga sedang dekat dengan seorang wanita.

Baca juga: Nyaman Berbahasa Jawa, Dul Jaelani: Aku Sangat Tidak Selatan Jakarta

"Dia (Aaliyah) sudah punya pacar, ditinggal aku, mungkin aku enggak jelas, mungkin aku terlalu cuek, dan..." ujar Dul dalam vlog berjudul "MENGEJUTKAN !! DARI SOAL ATHEIS HINGGA TENTANG AYAH BUNDANYA."

Melihat Dul yang tak melanjutkan perkataanya, Ari Lasso mencoba menebak bahwa Dul sedang dekat dengan wanita lain yang ternyata dibenarkan oleh Dul.

Namun, Dul mengaku untuk saat ini dia tidak berniat untuk memacari wanita manapun karena dia sedang tidak ingin terikat dalam sebuah hubungan. Dul ngaku masih jomblo.

Baca juga: Maia Estianty Ulang Tahun, Dul Jaelani Hadiahkan Untaian Puisi Manis

Bahkan, Dul sempat membuat Ari Lasso tertawa ketika mengakui saat ini masih melajang.

"Lagi enggak ada (pacar) freelance," jawab Dul yang langsung disambut tawa oleh Ari Lasso.

Ari kemudian mencoba memberitahu Dul arti kata freelance jika digunakan untuk menggambarkan status seseorang.

Baca juga: Tolak Tawaran Sinetron, Dul Jaelani: Itu Bukan Jalan Hidup Saya

"Salah Dul, ngawur, koen iki yo opo sih (kamu itu gimana sih). Oh My God Dul, di sela kedalamannya ada kenaifan remaja. Oh my God," ujar Ari masih menahan tawa.

Kemudian menjelaskan makna kata freelance pada Dul, "Kamu tahu enggak terminologi freelance dalam arti cinta, menerima semuanya."

Mendengar penjelasan Ari Lasso, Dul terlihat polos dan hanya tertawa setelah mengetahui arti kata freelance.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X