Kunjungi Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Sang Ibu Sambung dan Dapat Pesan Khusus

Kompas.com - 06/12/2019, 07:31 WIB
Aaliyah Massaid dalam acara Washington Apple Week di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (5/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aaliyah Massaid dalam acara Washington Apple Week di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (5/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angelina Sondakh sudah tujuh tahun mendekam di balik jeruji besi karena dinyatakan bersalah dalam kasus korupsi wisma atlet.

Politikus Partai Demokrat ini mendapatkan vonis 12 tahun penjara dan denda Rp 500 juta setelah Mahkamah Agung memperberat hukumannya.

Mantan Puteri Indonesia ini diketahui mendekam dalam tahanan sejak Februari 2012.

 

Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid mengunjungi Angelina Sondakh yang juga ibu sambungnya di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga: Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Terkini Angelina Sondakh di Penjara

Aaliyah Massaid juga membagikan momen kebersamaan dengan memasang foto bersama Angelina Sondakh di akun Instagram pribadinya.

Ditemui dalam acara Washington Apple Week di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/12/2019), Aaliyah Massaid mungkapkan kondisi dan kegiatan sang ibu.

Berikut rangkuman Kompas.com dari pertemuan Aaliyah dan Angelina Sondakh.

Baca juga: Aaliyah Massaid Belajar Masak dengan Maia Estianty

1. Dalam kondisi sehat

Aaliyah mengatakan bahwa kondisi Angelina Sondakh dalam keadaan baik.

“Jadi update-nya dia (Angelina Sondakh) baik-baik saja. Dia sehat, ya sudah gitu saja,” kata Aaliyah Massaid.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X