Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Akan Produksi Lagu Ciptaan Penjual Bebek Goreng

Kompas.com - 20/04/2020, 14:02 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ari Lasso siap merilis lagu terbarunya yang berjudul “Indonesia Pasti Bisa” yang dibantu oleh Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19.

Menariknya, Ari Lasso menyebut bahwa lagu yang dinyanyikan nanti merupakan lagu yang diciptakan oleh seorang penjual bebek goreng yang bernama Bobi.

Bahkan, Ari Lasso juga mengakui belum pernah sama sekali bertatap muka langsung dengan sang pencipta lagu sehingga dia menamakannya sebagai proyek ajaib.

Baca juga: Pernah Hidup Susah, Ari Lasso Kenang Hanya Makan Gula Dicampur Air

“Jadi ini proyek ajaib, aku belum pernah bertemu dengan orangnya, baik pencipta lagu dan orang yang men-support bikin ini, hanya via WhatsApp. Pencipta lagu namanya Bobi, dia aktif jualan bebek,” kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam channel YouTubenya yang berjudul Kacau!! Dandan sendiri!! Sampe Keliru Pake Semir Rambut Istrinya, Senin (20/4/2020).

“Jadi Ari Lasso akan menyanyikan lagu dan memproduksi lagu yang diciptakan oleh seorang penjual bebek goreng, serius. Aku wajahnya aja enggak pernah tahu,” sambung Ari Lasso.

Dalam kesempatan yang sama, Ari Lasso pun menghubungi Bobi lewat telepon. Di situ, Ari Lasso memberikan ucapan terima kasih dan memuji lagu tersebut.

Baca juga: Ari Lasso dan Andra Ramadhan Khawatirkan Hal Ini Selama Aktivitas di Rumah Aja

Sementara Bobi, mengungkapkan alasannya memberikan lagu itu pada sosok Ari Lasso.

“Jadi maksudnya untuk membawa sebuah berita menurut saya harus bisa didengar di seluruh Indonesia, harusnya disuarakan oleh orang yang didengar oleh orang Indonesia, dan Mas Ari Lasso jaminan mutu begini-begini,” icap Bobi lewat sambungan telepon dari Ari Lasso.

Selain itu, dalam proses persiapan produksi lagu itu, Ari Lasso menyiapkan segala sesuatumya sendiri, mengingat kondisi pandemi corona atau covid-19.

“Karena kami kerja sendiri, benar-benar enggak ada kru, jadi coba nanti syuting sama Andra. Jadi semuanya harus disiapin sendiri, Ari Lasso selain bisa nyanyi berbakat jadi kru,” ujar Ari Lasso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com