Pernah Hidup Susah, Ari Lasso Kenang Hanya Makan Gula Dicampur Air

Kompas.com - 15/04/2020, 19:51 WIB
Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso).

JAKARTA, KOMPAS.com - Cukup lama mengenal gitaris Andra Ramadhan, Ari Lasso memiliki banyak kenangan dengan rekannya itu, dari yang sedih hingga lucu.

Ketika harus mengingat masa-masa itu kembali, Ari Lasso hanya bisa tertawa terbahak-bahak bersama Andra.

Baca juga: Penyelenggara Konser Dewa 19 Akan Periksa Kesehatan Penonton demi Cegah Penyebaran Corona

Seperti saat menceritakan masa sulit mereka dulu melalui vlog Ari Lasso TV yang berjudul "Parah!!Kisah2 Dewa 19 Jaman Susah".

Andra mengingatkan Ari tentang kenangan saat mereka tak memiliki uang, ditambah lagi terkunci dalam kos.

Baca juga: Gitaris Dewa 19, Andra, Tertawa Saat Bongkar Rahasia Gokil Once

"Pas kita masih di kos-kosan Kodam, kita enggak punya duit, kita laper, kita makan gula," ujar Andra dalam vlog, dikutip Kompas.com, Rabu (15/4/2020).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X