Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/04/2020, 12:03 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah sekitar satu bulan pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang menjaga jarak atau social distancing dan physical distancing serta untuk berada di rumah saja.

 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan selama masa karantina mandiri.

Untuk mengisi waktu luang yang kebanyakan dihabiskan di rumah, Bakti Budaya Djarum Foundation dan Titimangsa Foundation akan menghadirkan pertunjukan teater yang akan ditayangkan secara secara streaming.

Baca juga: The Next Indonesia Big Stars, Ajang Pencarian Bakat Secara Online

Pertunjukan teater ini bertajuk “Bunga Penutup Abad” yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

#NontonTeaterDiRumahAja di persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation dan Titimangsa Foundation ini agar kita tetap bisa nonton pertunjukan selama pembatasan sosial di rumah.

Rekaman pertunjukan teater Bunga Penutup Abad yang diadakan di Gedung Kesenian Jakarta ini akan tersedia dan ditonton secara daring hari ini, Sabtu dan Minggu, 18 - 19 April 2020 pukul 15.00 WIB di laman resmi Galeri Indonesia Karya.

Baca juga: Temani Masa WFH, Kini Kamu Bisa Menonton Teater di Rumah Aja

Pertunjukan teater Bunga Penutup Abad yang disutradarai oleh sutradara Wawan Sofwan ini menampilkan para aktor dan aktris terbaik Tanah Air.

Reza Rahardian sebagai Minke, Chealsea Islan sebagai Annelies, Happy Salma sebagai Nyai Ontosoroh, Lukman Saedi sebagai Jean Marais, juga tak lupa menampilkan aktor baru Sabia Arifin sebagai May Marais.

Jangan lupa, pada hari ini dan besok, Sabtu dan Minggu, 18 -19 April 2020, pukul 15:00 WIB, kamu bisa menikmati pertunjukan teater yang dibintangi Reza Rahardian dan Chealsea Islan ini di laman www.indonesiakarya.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com