Dituduh Berlaku Kasar, Panji Petualangan Beri Tanggapan

Kompas.com - 18/04/2020, 10:05 WIB
Panji Petualang saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPanji Petualang saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Panji Petualang tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial. Seorang warganet menuduh Panji kerap berlaku kasar kepada karyawannya.

Tuduhan lainnya, para karyawannya pun banyak yang tak betah hingga memilih mengundurkan diri.

Kompas.com merangkum awal mula kabar itu mencuat hingga tanggapan dari pihak Panji sebagai berikut:

Baca juga: Panji Petualang Akhirnya Lepas Liarkan King Kobra Garaga Miliknya

Awal mula tuduhan

Rumor negatif tersebut bermula dari twit seorang netizen. Dia melempar gosip tentang perilaku kasar seorang YouTuber kepada karyawannya.

Ada satu Youtuber, channel-nya gede, enggak main-main, jutaan subs. Sudah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake. Turn over krunya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit-dikit dianjing-anjingin, dipukulin, pernah sampai ada kru yang dilempar peliharaannya tu orang," tulis twit itu.

Dari twit itu banyak yang berspekulasi bahwa YouTuber tersebut adalah Panji Petualang.

Baca juga: Panji Petualang Dituduh Berlaku Kasar ke Karyawannya, Manajer Angkat Bicara

Tanggapan pihak Panji

Tuduhan itu langsung dibantah Septian, manajer Panji Petualang.

“Aku juga bingung mau komentar apa, tiba-tiba ada ramai-ramai trending di Twitter. Kalau ditanya gimana kerjanya ya, pasti asyik, namanya satu hobi, kebetulan kita juga teman lama,” kata Septian lewat pesan singkat, Kamis (16/4/2020).

Septian berujar, hubungan Panji dengan para karyawannya baik-baik saja bak keluarga.

Baca juga: [POPULER HYPE] Panji Petualang Dituduh Kasar | Foto Tata Janeeta dengan Tukul | Pengemudi Ojol dan Tatjana Saphira

Sampai-sampai, Septian hanya bisa tertawa ketika melihat isu tentang Panji ramai di Twitter.

“Dan kami tuh sudah kayak keluarga aja, jadi pas tau ada ramai-ramai kemarin, kami malah jadi tertawa aja, lucu bacanya,” ujar Septian.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X