Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Sumbang Gedung, Shah Rukh Khan Kini Salurkan 25.000 APD untuk Penanganan Covid-19

Kompas.com - 14/04/2020, 12:56 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan kembali jadi yang terdepan memberikan bantuan saat India harus berjuang melawan virus corona (Covid-19). 

Kabar terbaru dari Shah Rukh Khan, dia menyediakan 25.000 alat pelindung diri (APD) untuk tim medis di Maharashtra, Mumbai, India.

Bantuan itu diketahui setelah bintang film Rab Ne Bana Di Jodi ini membalas pesan dari Rajesh Tope, Menteri Kesehatan Umum dan Kesejahteraan Keluarga di Maharashtra yang terlebih dahulu menulis ucapan terima kasih di Twitter.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan Bergabung bersama Selebritas Dunia Lawan Covid-19

"Terima kasih banyak Shah Rukh Khan atas kebaikannya berkontribusi (menyediakan) 25.000 perlengkapan APD. Ini akan sangat membantu dalam mendukung perjuangan kita melawan Covid-19 dan melindungi garda terdepan tim medis @iamsrk @MeerFoundation @CMOMaharashtra."

Shah Rukh Khan kemudian membalas pesan tersebut dengan mengatakan semua orang harus bersatu dalam kondisi seperti sekarang ini.

"Terima kasih atas semua bantuan anda untuk mendapat perlengkapan. Kita semua bersama dalam hal ini untuk melindungi diri kita sendiri dan rasa kemanusiaan. Senang bisa membantu," tulis Shah Rukh Khan.

Baca juga: Pesona Putri Shah Rukh Khan Saat Lakukan Belly Dance Online

Sebelumnya, Twitter resmi Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) beberapa hari lalu juga berterima kasih pada Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan. 

Saat itu, Shah Rukh Khan dan istrinya telah menawarkan bantuan untuk meminjamkan gedung empat lantai mereka sebagai tempat karantina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com