Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan Bergabung bersama Selebritas Dunia Lawan Covid-19

Kompas.com - 07/04/2020, 15:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah selebritas dari seluruh dunia akan bergabung untuk menggalang dana bagi para tenaga kesehatan yang berjuang di garis depan melawan wabah virus corona.

Event bernama One World: Together At Home ini dikuratori oleh kelompok Global Citizen dengan bantuan Lady Gaga. Sejauh ini  itu telah menghimpun donasi sebesar 35 juta Dollar AS atau Rp 570 miliar.

Kabar tersebut dibagikan oleh Priyanka Chopra lewat akun Instagram-nya.

Baca juga: Sudah Tahap Akhir Negosiasi, Priyanka Chopra Gabung di Film The Matrix 4?

Disertai unggahan foto yang memperlihatkan Priyanka di depan sebuah mikrofon, istri Nick Jonas ini menulis keterangan tentang acara One World: Together At Home.

"Global Citizen dan saya sangat antusias untuk menghadirkan acara spesial ini kepada kalian tanggal 18 April, One World: #TogetherAtHome," tulisnya di akun @priyankachopra.

"Kami akan menghormati (pekerjaan) petugas medis dan komunitas pekerja penting yang ada di garis depan lewat musik dan perayaan di rumah," sambungnya.

Baca juga: Ada Pengacau di Rumahnya, Sikap Nick Jonas dan Priyanka Chopra Bikin Kaget

Acara ini nantinya akan dipandu oleh Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert.

Bintang-bintang lain yang akan terlibat antara lain Lady Gaga, Coldplay, Elton John, John Legend, Stevie Wonder, Paul McCartney, Lizzo, Billie Eilish, Shah Rukh Khan, dan masih banyak lainnya.

Acara One World: Together At Home nantinya akan disiarkan di berbagai jaringan digital serta televisi di seluruh dunia pada 18 April 2020 pukul 5.30 PT.

Baca juga: Priyanka Chopra Bintangi Serial Garapan Sutradara Avengers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com