Sudah Tahap Akhir Negosiasi, Priyanka Chopra Gabung di Film The Matrix 4?

Kompas.com - 29/01/2020, 08:43 WIB
Priyanka Chopra dalam acara desainer Michael Kors selama New York Fashion Week, beberapa hari lalu. Instagram/np_globaldominationPriyanka Chopra dalam acara desainer Michael Kors selama New York Fashion Week, beberapa hari lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis asal India, Priyanka Chopra, dikabarkan sudah memasuki tahap akhir negosiasi untuk bergabung dalam film keempat dari Matrix saga.

Jika benar bergabung dalam film garapan sutradara Lana Wachowski, maka nama Priyanka akan bergabung dengan sederet pemain yang sudah dipastikan keterlibatannya.

Baca juga: Ada Pengacau di Rumahnya, Sikap Nick Jonas dan Priyanka Chopra Bikin Kaget

Mereka antara lain Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II, dan Neil Patrick Harris.

Meski negosiasi bergabungnya istri Nick Jonas itu sudah ramai diperbincangkan, belum ada yang tahu apa perannya nanti jika benar bergabung di Matrix 4.

Para pemain dalam film Matrix 4 dikabarkan telah menjalani pelatihan bertarung selama berminggu-minggu sebelum memulai proses produksi.

Baca juga: Priyanka Chopra Bintangi Serial Garapan Sutradara Avengers

Pengambilan gambar akan dilakukan di California Utara.

Sekilas tentang sepak terjang Priyanka di dunia perfilman, dengan lebih dari 60 film yang sudah ia bintangi, Priyanka tercatat meraih penghargaan National Film Awards.

Di Amerika Serikat, Priyanka mengawali kariernya lewat drama ABC berjudul Quantico, yang berlangsung selama tiga musim.

Baca juga: Priyanka Chopra Dapat Mobil Baru sebagai Hadiah Natal dari Nick Jonas

Priyanka juga tercatat sebagai aktris kelahiran India pertama yang menjadi pemeran utama acara serial di jam tayang utama sebuah jaringan televisi.

Dia juga meraih penghargaan People's Choice Award atas perannya dalam serial itu di tahun 2016.

Pernah muncul sebagai sampul majalah TIME pada 2016, Priyanka disebut sebagai salah satu dari 100 'Orang Paling Berpengaruh' di dunia dan diakui juga oleh Forbes sebagai Wanita Paling Berkuasa.

Baca juga: Rayakan Setahun Pernikahan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berbalas Ucapan Manis

Belum lama ini Priyanka menandai kembalinya ke dunia perfilman setelah menikah dengan Nick melalui film India berjudul The Sky is Pink (2019).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Variety
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X