Priyanka Chopra Bintangi Serial Garapan Sutradara Avengers

Kompas.com - 15/01/2020, 16:01 WIB
Priyanka Chopra dalam acara desainer Michael Kors selama New York Fashion Week, beberapa hari lalu. Instagram/np_globaldominationPriyanka Chopra dalam acara desainer Michael Kors selama New York Fashion Week, beberapa hari lalu.

KOMPAS.com - Pernyataan duo sutradara Avengers, Joe dan Anthony Russo, tentang rencana menggaet aktris Bollywood Priyanka Chopra akhirnya terbukti.

Priyanka bersama bintang Game of Thrones, Richard Madden, bakal bermain dalam serial Amazon berjudul Citadel garapan Joe dan Anthony Russo.

Citadel yang digambarkan sebagai seri aksi mata-mata akan menampilkan versi cerita lokal yang saling berhubungan di beberapa negara lain.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ucapkan Selamat Datang pada Anggota Keluarga Baru

Pada tur pers musim dingin Television Critics Association, Selasa (14/1/2020), diumumkan bahwa Citadel memiliki versi lokal di Meksiko, mengikuti produksi yang sebelumnya diumumkan di Italia dan India.

Versi "induk" Citadel akan berasal dari AS dan dibintangi oleh Madden dan Chopra Jonas.

Amazon awalnya meluncurkan proyek ambisius itu pada Juli 2018.

Baca juga: Russo Bersaudara: Loki Masih Hidup di Dunia Alternatif dan Membuat Realitas Baru

Namun, tanggal premier untuk Citadel belum ditentukan.

Selain membintangi lebih dari 50 film di negara asalnya, India, Chopra sebelumnya pernah bermain dalam serial televisi Quantico dan film Baywatch serta Isn't It Romantic.

Sementara Madden memenangi Golden Globe pada 2019 untuk perannya dalam thriller BBC/Netflix berjudul Bodyguard.

Baca juga: Rayakan Setahun Pernikahan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berbalas Ucapan Manis

Ia juga baru saja masuk nominasi Oscar 2020 untuk lewat film 1917 dan sebelumnya didaulat membintangi Eternals produksi Marvel Studios.

Tahun lalu, Joe Russo mengungkapkan bahwa ia sedang dalam sebuah pembicaraan dengan Priyanka Chopra tentang sebuah proyek masa depan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X