Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Prescillia Ngefans dengan BTS gara-gara Lagu Ini

Kompas.com - 31/03/2020, 20:21 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Prescillia blak-blakan mengidolakan boyband BTS, khususnya untuk salah satu personelnya, Jimin.

Ketertarikan Sissy pada BTS lantaran setelah mendengar salah satu lagu boyband asal Korea Selatan yang berjudul “Boy With Luv”.

Awalnya, dia tidak mengetahui siapa yang menyanyikan lagu tersebut, hingga kakak dari Vanesha Prescilla ini mencari tahu tentang BTS.

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akui Ngefans Berat dengan BTS

“Gara-gara baru siaran di Female, setiap hari radio gue muterin lagu BTS yang judulnya 'Boy With Luv'. Awalnya gue enggak tahu siapa yang nyanyi, terus gue juga enggak pernah dengerin beritanya BTS tiba-tiba ya ‘kok ini lagu nempel ya di kepala gue’” kata Sissy prescillia dalam teleconference Bukan Keluarga Biasa dengan GoPlay, Selasa (31/3/2020).

“Akhirnya, gue bawa pulanglah lagu-lagu BTS yang ada di kepala gue ini. Sampai rumah, gue coba browsing, cari tahu dan Sasha mulai mendekat. ‘Kakak nonton apa?’ ‘BTS’” sambungnya.

Setelah menonton soal BTS, barulah Sissy Prescillia mulai nge-fans. Dia baru mengetahui bahwa perjuangan BTS begitulah keras di industri hiburan.

Baca juga: Impian Sissy Prescillia Terwujud Lewat Serial Bukan Keluarga Biasa

Pada kesempatan itu pula, Vanesha, adiknya juga ikut tertarik dengan BTS. Bahkan Vanesha sangat mengidolakan Jung Kook.

“Dari situ gue bisa tahu, bahwa BTS ini benar-benar bekerja keras sekali untuk mimpi-mimpi mereka dan mereka sangat humble. Sampai akhirnya, ada seorang anak yang mulai mendekat ke saya, mendekat dan mendekat (Vanesha Prescilla),” ucapnya.

Baca juga: Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS

“Tapi Sasha (Vanesha Prescilla) akhirnya mulai mendekat, terus gini, ‘Kak, yang itu namanya siapa? Sha suka yang ini deh, yang ini siapa?’” sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com