Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenangan Putri Delina yang Beruntung Bisa Habiskan Waktu Bersama Lina Jubaedah

Kompas.com - 02/02/2020, 10:48 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina Andriyani, mengaku merasa beruntung telah banyak menghabiskan waktu bersama mendiang ibunya, Lina Jubaedah, sebelum Lina meninggal dunia

Hal itu diungkapkan Putri pada insta story Instagram-nya, @putridelinaa, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (31/1/2020).

Baca juga: 4 Temuan dari Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ibunda Rizky Febian

"Kayaa nya teteh beruntung banget mah kemaren2 itu (menghabiskan waktu bersama Lina). Waktu yang Putri habiskan untuk sang ibunda seperti selalu mesra ke mendiang, sering memberikan pelukan, bernyanyi bersama," tulis Putri.

Adik dari penyanyi Rizky Febian itu mengingat kembali momen kenangan yang membuatnya terharu.

Baca juga: 22 Hari Menunggu Hasil Otopsi Lina Jubaedah Mantan Istri Sule...

"Terkahir 23 Desember teteh di potong rambut sama mamah... (fyi: putri gabisa potong rambut sama orang lain, pasti selalu sama mamah dari dulu, dan manah selalu minta putri jangan potong pendek. masyaallah," tulisnya.

Putri pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kesempatan untuk bisa menghabiskan waktu bersama Lina.

Sebagai informasi, hasil otopsi jenazah Lina Jubaedah telah diumumkan pihak kepolisian di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Baca juga: Polisi Sebut Kasus Kematian Lina Jubaedah Bukan Tindak Pidana

Dalam pengumuman hasil otopsi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga menegaskan, meninggalnya Lina bukan disebabkan kekerasan atau racun, melainkan penyakit.

Penyakit yang ditemukan Tim Pusat Laboraturium Forensik (Puslabfor) antara lain penyakit hipertensi kronis, tukak atau luka pada selaput lendir lambung, adanya batu empedu pada saluran empedu, serta pembesaran atau hipertrofi pada organ jantung.

Sebelumnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung.

Baca juga: Dokter Forensik Sebut Lebam pada Jenazah Lina Jubaedah Hal Wajar

Kemudian, Rizky melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 lantaran menduga adanya kejanggalan.

Setelah itu, polisi menindaklanjuti laporan Rizky Febian pada Rabu (8/1/2020) dengan melakukan olah TKP di rumah Lina Jalan Neptunus Tengah.

Kamis, 9 Januari 2020, makam Lina dibongkar dan jenazahnya diotopsi. Usai otopsi, jenazah Lina dipindahkan dan dimakamkan di Ujungberung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com