Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NIKI Tak Percaya Bisa Tampil di Coachella 2020

Kompas.com - 03/01/2020, 13:21 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah Rich Brian yang bahagia namanya masuk lineup Festival Coachella, giliran NIKI yang mengunggah kebahagiaannya di media sosial.

NIKI bahkan tak percaya dirinya menjadi bagian dari Coachella Valley Music and Arts Festival atau lebih dikenal sebagai Festival Coachella tahun ini.

"Tak percaya saya mengunggah ini..BABY'S FIRST COACHELLLAAAA SJXJAJXJSJAJX jujur saya tak bisa berkata-kata. Sangat mencintai kalian semua, saya kan menemui kalian semua di sana," tulis NIKI lewat akun Instagram @nikizefanya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/1/2020).

Baca juga: Rossa Merinding dan Lompat-lompat Bertemu Niki Zefanya

Sebelumnya, Rich Brian lewat akun Twitternya juga meluapkan rasa bahagia dan tak percayanya bisa mengisi festival Coachella tahun ini.

"Saya berusaha sekuat mungkin untuk tidak kehilangan akal saat ini, tapi terima kasih telah mendukung saya, karena ini gila untuk saya," tulis Rich Brian melalui akun Twitter @richbrian.

Coachella merupakan festival musik yang menampilkan musisi dari berbagai genre musik. Dari pop, rock, indie, hip hop, EDM (electronic dance music).

Selain NIKI dan Rich Brian, lineup Coachella 2020 akan diisi dengan musisi seperti Calvin Harris, Carly Rae Jepsen, Rex Orange County, Charli XCX, Summer Walker, FKA twigs, Lil Nas X, Big Sean hingga musisi Korea, Epik High, BIGBANG.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com