Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH Tiup Terompet di Malam Tahun Baru, Penonton Rela Hujan-hujanan

Kompas.com - 01/01/2020, 00:58 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah artis dan band ibu kota memeriahkan acara di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Senin (30/12/2019).

Acara itu pun sekaligus merayakan pergantian tahun. Nama-nama band hingga musisi seperti NOAH, D’Masiv, Geisha, Setia Band hingga Armada turut tampil dalam acara itu.

Bahkan sejumlah artis itu pun merayakan pergantian tahun. Mereka begitu bahagia saat hitung mundur waktu menuju tahun 2020.

Baca juga: Isi Acara Malam Tahun Baru Saat Hujan, Ariel NOAH Takutkan Hal Ini

Misalnya Ariel NOAH yang tampak meniup terompet usai pergantian tahun itu.

Ariel yang mengenakan baju putih tampak antusias menyambut tahun 2020.

Setelah acara pergantian tahun, NOAH pun langsung menghibur para penonton lewat lagu yang berjudul ‘Di Atas Normal’ dan ‘Wanitaku’. Para penonton yang diguyur hujan begitu antusias melihat penampilan Ariel cs.

Sebelumnya, NOAH memang sudah tampil terlebih dahulu. Penampilan mereka di acara pergantian tahun ini juga sekaligus ajang promosi album terbaru ‘Keterkaitan Keterikatan’.

“Tahun ini karena kebutuhan promo lagu baru kita bawain tiga lagu baru itu aja sih alasannya sebenarnya,” ucap Ariel ‘NOAH’.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com