Isi Acara Malam Tahun Baru Saat Hujan, Ariel NOAH Takutkan Hal Ini

Kompas.com - 31/12/2019, 22:31 WIB
NOAH saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung NOAH saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik NOAH turut tampil dalam acara tahun baru yang digelar di pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (31/12/2019).

Untuk penampilannya kali ini, Ariel NOAH menyebut telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda, khususnya pada malam pergantian tahun ini.

Ariel juga menyebut ada kolaborasi antara NOAH dan band lainnya yang tampil dalam acara tersebut.

Baca juga: Ariel NOAH Akui Masih Simpan Kenangan Lama dengan Rapi

"Kemarin kami persiapan satu minggu lebih ada yang diaransemen ulang ada yang kolaborasi ya persiapannya lebih ke hari H kami tahu pasti hujan," ucao Ariel.

"Ada 11 lagu, yang spesial ada kolaborasi, hampir semua kita aransemen ulang walaupun beda dikit sih," lanjutnya.

Meski sudah siap tampil, Ariel mengaku khawatir dengan keadaan panggung. Sebab, acara yang digelar di kawasan Ancol diguyur hujan deras.

Baca juga: BCL Tagih Hal Ini, Reaksi Ariel Hanya Tersenyum Pasrah

"Kebetulan hujan enggak gede jadi masih oke lah cuma lantai panggung licin jadi mungkin gerakannya agak susah jadi agak kaku jadinya," katanya.

Yang ditakitkan Ariel lantaran panggung yang licin dan bisa saja membuat terpeleset.

"Lumayan (takut jatuh) makanya gua sering liat ke belakang," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam gelaran acara yang dihelat di pantai Carnaval ada sederet bintang yang akan memeriahkannya. Adapun nama D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, Youbi Sister, Demian Aditya, serta Russel Miracle.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X